Award "TOP KOMENTATOR so Nais" dari Kangboed

7 10 2009

Belum kelar PEER dari teh Isnuansa Semalam sudah datang lagi ewot (AWARD). Kali ini durian montong itu di lempar dan ditimpukin ke saya diberikan oleh Sang Komentator Blogger KangBoed. Awardnya adalah TOP KOMENTATOR so BAIS NAIS. Hehhehe ikut salah kang…*salah kok diikutin* dengan kutipan sbb:

TOP KOMENTATOR so nais untuk MOEDDASIER-Blogger Handphone paling Handal se-Dunia

Hatur Terima kasih ya kang duriannya Awardnya serta Julukannya. Dengan tangan terbuka akhirnya terluka karena kena duri durian kuterima Awardnya. Semoga dengan Award ini diriku makin rajin nyari duit ngeblog dan Persahabatan kita serta tali persaudaraan kita semakin erat. Serta diriku makin rajin Beribadah, Bersedekah, Bekerja, Belajar dan Mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Amiin Ya Rabbal’alamin.

Inilah durian montong yang dilempar KangBoed dan sebelumnya dijatuhkan oleh Kang Saka kepadanya dan sekarang menimpaku:

Alhamdulillahnya tak ada tugas yang berat yang harus saya emban berkenaan dengan durian mateng ini. Yah seperti biasa aja, disuruh melempar kembali durian itu *hey kok durian..AWARD mas!* OKE..oke..Oke..Award…
Setelah melihat, menimbang dan memperhatikan dengan mata melotot matang akhirnya aku putuskan dengan berat hati senang hati DURIAN ini aku berikan kepada Perampok Peraih Pertamaxx selama 15 posting terakhir.

Inilah para Jawara Petromaxxnya..:

1. Nyubi
2. Yangputri: 3x
3. Alamendah: 5x
4. Fitri: 2x
5. Ajengkol
6. Zulhaq: 2x
7. Irfan WOOQ.INFO
8. Norland
9. Kawanlama95
10.Humor Bendol: 2x
11.dykapede
12.mel
13. zujoe
14.pencerah
15.Arkasala

Maaf saja kalau ada yang double, habisnya dia tidak suka premium atau bahan bakar Petromax yaitu premium Spirtus. Tapi alangkah baiknya kan kuberikan pada yang lainnya..oke..

Kepada para pembeli Durian penerima Award silakan dipetik ambil ya duriannya. Gratis Kok paling bayar buat INTERNETANNYA..hehhehe..Semoga kalian berkenan.. dan Persahabatan kita serta tali persaudaraan kitapun semakin erat…Amiiiiiin


Aksi

Information

36 responses

7 10 2009
Pencerah

pertamax maning…
matur tengkyu kang

7 10 2009
SEOnesia

wah, lagi bagi2 hadiah bos?

8 10 2009
dasir

@pencerah
Congratulation…
@seoindonesia
Iya pak..alhamdulilah..makasih ya udah berkunjung..jgn bosan

8 10 2009
yangputri

wedew… dasir aku dapet juga..??
matur nuwun tararengkyu atuh nya, ntar q ambil dah duren montongnya😀

8 10 2009
yangputri

badewei aku gak doyan duren dasir…

8 10 2009
mengembalikan jati diri bangsa

wah enggak ah mas award tp untuk apa ya?

8 10 2009
PERCETAKAN

salam kenal nie mas, ada obat mau beli enggak nia

8 10 2009
dasir

@yangputri
iya yangputri..monggo diambil..
@mengembalikan jatidiri bangsa
buat apa ya?
@percetakan
salam kenal mas..lho percetakan jual obat..bingung…

8 10 2009
khairuddin syach

ane juga dapet tapi lum sempat diposting..
salam kenal cah…

8 10 2009
dasir

@khaerudin syach
monggo di pasang mas..

8 10 2009
zujoe

huwaaaa…. dapet award pertama dari sini… thanks so much ya bro…

8 10 2009
dasir

@zujoe
Terima kasih kembali mas..

8 10 2009
dasir

@zujoe
Terima kasih kembali mas..

8 10 2009
KangBoed

hihihiihhihihiihhii saya TOP KOMENG NYA YAAAK

8 10 2009
KangBoed

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

SALAM SAYANG SELALU

8 10 2009
KangBoed

Mas Dasier kok EWOTna bolak balik dekok.. waaakakakakakkk

8 10 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

8 10 2009
dasir

@kangboed
Aku hanya mencari jawara petromaxx..lha kangboed dpt petromaxx juga..aduh gmn ya? Ya udah nanti ku edit,,hehe

8 10 2009
aprie

waduh..saya belum terdaftar jadi pengunjung sini..

8 10 2009
dasir

@aprie
Salam hangat ya..dan salam kenal..

8 10 2009
arkasala

Selamat Mas.
kebagian lagi nih he he. Trims banget mas atas supportnya buat saya. Saya coba pajang nanti. Salam sukses selalu.

8 10 2009
hadi

Wah, met y, wah aq jg blm smpt posting awardx ne..
Ntar tak ksh sp y? Bingung

8 10 2009
dasir

@arkasala
Terimakasih pak..amin
@hadi
Makasih..Kasih ke siapa aja yg dikau kenal mas..

8 10 2009
zulhaq

mantap mantap mantap…thanks berat atas awardnya sob.

salam sinting se sinting sintingnya hi hi hi

8 10 2009
dasir

@zulhaq
mantap tho enak tho ketiban award juga tho..hayoo siapa yang mau award…silakan dipetik duriannya..

8 10 2009
HumorBendol

Makasih bro…
Bendol dah dapat juga dari KangBoed, tapi pasti Bendol posting kok.
Nih lagi di schedule.
Makasih ya…
dan…selamat ya….

8 10 2009
HumorBendol

Wah…theme-nya ganti ya?
Eh..ada Entrecard? Sejak kapan?
Bukankah…EC hanya menerima blog yang kontentnya mayoritas berbahasa inggris?

8 10 2009
dasir

@humorbendol
Makasih kang..lagi seneng ganti template..hehehhe
EC nyuba dari mas Tony..tapi ndak diterima..mungkin itu yang kang bendol maksud..

8 10 2009
alamendah

Maaf baru sempat bloghicking. 2 hari kemarin dipaksa oleh bos saya untuk ikutan penelantaran dan peletihan di dunia nyata sehingga gak punya kesempatan mengamankan pertama dan membalas komentar. Komennya jadi gak sesuai tema postingan, he.. he..
edan sayanya kok sampe 5 kali, sih?

9 10 2009
bundadontworry

Selamat ya Mas Dasir, atas award2nya.
Semoga menjadi lebih giat ngeblog dan berkomentarnya, amin.
Salam.

9 10 2009
Sang Cerpenis bercerita

wow, durennya eh, awardnya keren..

9 10 2009
Oelil

selamat mas dasir atas award2nya…tambah semangat ngebloge

9 10 2009
dasir

@alamendah
ga pa2 kang..yang penting kang alam sehat dan bisa ngeblog lagi..
@bundadontworry
Teerima kasih bun atas apresiasinya..
@sang cerpenis bercerita
Alhamdulilah mbak..terima kasih mbak ya..
@oelil
Matur nuwun gih mas..eh kemarin aku mau ke bloge sampeyan kok ga bisa ya..server blog sampeyan eror…kucoba lagi ya..makasih..

9 10 2009
buwel

waaaahhh, blogger HAPE ya…mantabbbbb awarednya…

9 10 2009
a-chen

selamat ya…

9 10 2009
dasir

@buwel
Iya mas..terima kasih ya..
@a-chen
Terima kasih ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: