MUDIK

20 09 2009

Mudik itu asyik
Mudik itu unik
Mudik itu ngulik
Mudik itu berisik

Mudik itu piknik
Mudik itu udik
Mudik itu bergidik
Mudik itu fisik

Mudik itu menarik
Mudik itu ketemu adik
Mudik itu nyentrik
Mudik itu balik
Mudik itu baik

Mudik bukan mistik
Mudik bukan jurik
Mudik bukan klenik
Mudik bukan melirik

Mudik bukan taktik
Mudik bukan telisik
Mudik bukan syirik
Mudik bukan musik
Mudik bukan manik
Mudik bukan sisik
Mudik bukan milik
Mudik itu Titik

Wakakakak..yang terakhir ga nyambung bro..

Lisanku tak luput dari salah ucapan
Hatiku tak lepas dari salah dugaan
Taqabbalallahu minna wa minkum,
Taqabalallahu ya karim,
Shiyamana wa shiyamakum,
Kullu amin wa antum bikhair,
Minal ‘aidin wal faidzin,
Mohon maaf lahir dan bathin.

Salam hangat dasir dan keluarga dari Pekalongan.


Aksi

Information

29 responses

20 09 2009
NoRLaNd

wah… kek nya semangat sekali mudik..
selamat hari raya idul fitri y🙂

20 09 2009
dasir

@norland ya mas,,namanya juga wong kampung..hehehe

20 09 2009
yangputri

Met lebaran bro, minal aidin walfaizin mhn maaf lahir dan batin

20 09 2009
marsudiyanto

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

20 09 2009
marsudiyanto

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin (lagi)

21 09 2009
dasir

@yangputri n marsudiyanto
Taqabbal ya karim..maaf lhr btn jg ya..

21 09 2009
andif

selamat mudik
Selamat Hari raya lebaran 1430H
Taqabalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

21 09 2009
alamendah

Inti dari mudik adalah silaturrahmi. Silaturahmi kepada orang tua (masih hidup ataupun sudah wafat), saudara, tetangga dan kepada lingkungan dan alam yang telah menjadi tempat kita berpijak.

21 09 2009
alamendah

TIME is OUT
SCORE= 0:0

21 09 2009
dasir

Yayaya..maaf lhr bthn..

21 09 2009
buwel

hidup mudik….:)

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Taqabalallahu minna wa minkum

21 09 2009
mantan copet

Minal aidzin wal faidzin ya Mas.., mohon maaf lahir dan batin.

Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga saya bisa menang kontes,

21 09 2009
nakjaDimande

Bundo mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri buat Dasir sekeluarga
mohon maaf lahir dan batin..

salam dari Bukittinggi

21 09 2009
genial

Mohon samudera jiwa kakanda, bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.

mohon maaf lahir dan bathin🙂

21 09 2009
HumorBendol

Mudik itu..ya mudik
hehe
Met Idul Fitri bro
Maaf Lahir dan Batin
Salam

22 09 2009
KangBoed

Lebaran telah tiba !!!..

Sebulan sudah kita jalani Ramadhan ber­sama
Malam peng­hujung hari yang indah ini
Gen­derang Per­ang sudah di tabuh.
Pekik Kemenangan dikuman­dangkan
Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
Suara Riang Gem­bira ber­keliling kota
Ramadhan dengan segala per­nik­nya telah kita lewati bersama

“”“Demi Masa sesung­guh­nya manusia itu merugi”””

Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
Sebab tiadalah semua ini kecuali kem­bali kepada Fitrah Diri
Mari ber­sama kita saling men­sucikan diri menuju Illahi Robby
Mem­ber­sihkan diri melang­kah menemukan diri sebenar diri
Mulai meng­ham­piri DIA tulus ikh­las karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Bebenah dan jadikan momen­tum kemenangan ini
Men­jadi Manusia seutuh­nya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci ber­sih
Mudah mudahan kem­bali suci putih ber­sih
Tiada kata yang ter­ung­kap lagi
Mari kita ber­sama menyam­but hari yang FITRI
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu min­naa wa min­kum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Dari :
” Kang Boed Sekeluarga “

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabat Sahabat­kuku terchayaaaaaaaank

I Love U fuuulllllllllllllllllll

22 09 2009
KangBoed

mudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik

22 09 2009
KangBoed

mudddddiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk

22 09 2009
KangBoed

KEPADA PARA SAHABAT

Satu kata yang tiada ter­gan­tikan
Kata MAAF nan tulus dan ikh­las
Keluar dari lubuk hati ter­dalam
Ter­selip khilaf dalam can­daku,
Ter­gores luka dalam tawaku,
Ter­belit pilu dalam ting­kahku,
Ter­sing­gung rasa dalam bicaraku.
Buruk laku tin­dak tan­dukku
Hanya Harap dan MAAF ter­ucap
Mudah mudahan esok lebih baik
Saat Hari Kemenangan telah tiba,
Semoga diam­puni salah dan dosa.
Mari ber­sama ber­sihkan diri,
Mur­nikan Jiwa dalam geng­gaman­NYA
sucikan keping hati di hari nan Fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu min­naa wa min­kum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Dari :
“Kang Boed Sekeluarga”

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabat Sahabat­kuku ter­chayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllll

22 09 2009
arkasala

Mas, Maaf ya baru berkunjung nih, Koneksi di Ciamis tidak nyahut. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Kahir dan Batin. Trims. salam.

22 09 2009
Irfan

Iya bro.. sama2 yakk..
Slmt hari raya Idul Fitri 1430 H..
Mohon maaf lahir batiinn…..
🙂

22 09 2009
antokoe

Selamat Idul Fitri 1430H, Skor kita sama kosong-kosong…

22 09 2009
zulhaq

yah, gw mah lebaran tetap di hutan
kerja malam pula!!!

minal adizin wal fadizin, mohon maaf lahir dan bathin yah sob🙂

22 09 2009
dasir

@mantancopet,kangboed,buwel,arkasala,nakjadimande,antokoe,zulhaq,humorbendol,irfan,genial
Makasih sahabat2ku yg berkenan menjengukku..
Sahabatku selama di pekalongan aku mhn maaf karena tidak bs sesering di jakarta berkunjung ke rumah kalian..mhn maklum..

24 09 2009
love to share

mohon maaf lahir batin lik….

24 09 2009
embun777

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

25 09 2009
dasir

@love to share n embun777 maaf lahir batin ya..

27 09 2009
Achoteuy

Mudik Itu Ngabisin Duit.. hkhkhkhk..

27 09 2009
dasir

@achoteuy
Eh bener juga ya..salam hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: