Termenung

15 09 2009

Senin Selasa Rabu Kamis,
Jumat Sabtu serta Minggu.
Ada ga sih pantun romantis?
Aku kok tidak begitu tahu.

Bulan purnama tanggal 15,
Bulan baru tanggal 1.
Di malam ini ku termenung di teras,
Menunggu dikau pujaan hatiku.

Angin berhembus semilir,
Menerpa wajah jadi merinding.
Kau membuat diriku kuatir,
Membiarkan menunggu hingga bibir kering.

MotoGP juaranya Valentino Rossi,
Valentino Rossi dari Italy.
Kau sendiri yang telah berjanji,
Untuk datang ke tempatku malam ini.

Buah Jengkol enaknya dibikin semur,
Sayang diriku tak menyukai jengkol.
Janjiku menunggumu sudah terlanjur,
Kenapa kau buat hatiku dongkol?

Telpon ditemukan Alexander Graham Bell,
Tapi tak pernah digunakan untuk menelepon istrinya.
Kenapa kau tak coba mengebel,
Kalau engkau tak bisa menepatinya.

Jari, mata, telinga adalah anggota tubuh,
Tubuhku lengkap karena anugerah Tuhan.
Kau janji datang jam tujuh,
Hingga pukul delapan kabarmu tak kedengaran.

Buah pisang rasanya manis,
Buah jeruk ada yang kecut.
Mulutmu sungguh romantis,
Membuat diriku bertekuk lutut.

Kereta api fajar jurusan semarang,
Kereta jurusan kediri namanya brantas.
Kapankah engkau akan datang?
Dan Kenapa Smsku tak kunjung kau balas?


Aksi

Information

72 responses

15 09 2009
alamendah

pertamaaaaxxxxxzz

15 09 2009
alamendah

keduaaaaaxxxzzzz

15 09 2009
alamendah

ketigaaaaaaxxzz

15 09 2009
alamendah

Lagi gak ada pulsa, Sir. Mbok ya ditransfer.

15 09 2009
nakjaDimande

aku rasa kau salah nomer..😀

mengunjungi rumah dasir.. wahhh ternyata banyak puisi disini🙂 menyenangkan!

15 09 2009
dasir

@alamendah no hpnya brp mas?
@nakjadimande semoga menyenangkan selalu bundo..amin

15 09 2009
genial♂

weww.. klu semua blogger merenung… trs dmn gegap gempitanya iia.. welehh weleehh :p

15 09 2009
dasir

disibi gegap gempitanya gen,,hihi

15 09 2009
genial

o iy iia… huekekekekek… pada banyak banget yg punya rumah baruuuuuuu :p

15 09 2009
dasir

genial rumahnya dua ya..ini yang mana lagi..

15 09 2009
genial

lohh… emang dari dulu cuma dua ini kang😦 gag bole iia?!?!?!??! ko' org2 bole saiia nggaggggg?!??!

15 09 2009
KangBoed

waaaaaaaaakaaakakakak

15 09 2009
KangBoed

saya dah email kemaren mas

15 09 2009
genial♂

xixixixixixixixixixixixixixixixxx

15 09 2009
KangBoed

nomer hp yang bisa dihubungi jika ke bandung

15 09 2009
KangBoed

saya tunggu yaaaaaaaaak tanggal 17

15 09 2009
KangBoed

jangan lupa aku menunggumu

15 09 2009
dasir

nyang gmail kok belum ada..kang..nyang ymail juga ga ada coba deh kirim ulang..dasir tungguin nih..waktunya tinggal esok kang,,

15 09 2009
KangBoed

yayayayayaya jangan lupa.. besok sms saya yaaa

15 09 2009
genial♂

ck ck ck.. ada bisnis apakah gerangan ini…?!?!?! sepertinya narkoba nii… angkat tangan!!! 86 pak.. di sini ada 852 pak.. kabooooooooorrr*

15 09 2009
dasir

@genial boleh gen,,aku cuma nanya..hihhii..makasih ya udah mampir,,aku kerumahmua ternyata dikau disini..

15 09 2009
KangBoed

occeeeeeeeeeeee saya tulis di sini nanti nomernya di edit ya mas

15 09 2009
mas Aan

salam kenal….
merenung…………enaknya sambil ngopi mas..:-D

mampir ke rumahku mas…ditunggu

15 09 2009
dasir

insya aalloh kang.@genial ga ada apa3 cuma pingin silaturahim..mau ikut..

15 09 2009
KangBoed

okeeeeee.. nanti kita ngobrol di Bandung yaaaak..

15 09 2009
HumorBendol

Absen dulu
hehe….

15 09 2009
KangBoed

no HPnya tolong di edit ya mas

15 09 2009
dasir

sudah kusimpan kangboed..insyaAlloh doakan semoga bisa kesampaian silaturahimnya..oceeeeeeeeee

15 09 2009
KangBoed

SIP MA KASIH YAAAAAAAAA

15 09 2009
genial♂

hueehehhe… ntar saiia nyasar lg.. gag usah dee😦

15 09 2009
HumorBendol

hehe…Pantun-er sejati neh…

15 09 2009
dasir

@kangboed sudah kuhapus kang..dontworrry..
@kangbendol selamat datang abangku tersayang..

15 09 2009
dasir

@genial pernah tho..
@humorbendol terus mencoba kang,,makasih,,maksih..

15 09 2009
HumorBendol

Ada nada kekecewaan, kesedihan…dalam pantunnya

15 09 2009
dasir

@mas aan sudah mas,,tadi habis dari rumahnya genial langsung kesana..makasih ya,,jangan bosan..

15 09 2009
HumorBendol

Tapi cuma 1 kata bang:
SEMANGAT
hehe….

15 09 2009
dasir

@kangbendol cuma disini aja dikenyataannya ga demikian..kami lancar2 aja kok kang tenang..insya Alloh besok habis lebaran mau tunangan doakan ya..

15 09 2009
HumorBendol

Pareng bang
Wassalamu'alaikum

15 09 2009
dasir

@humorbendol tetep semangaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttt..ga lupa sama ikan teri selamt idul fitri..hhehehee

15 09 2009
dasir

@humorbendol hati-hati kang..wa'alaikum salam..salam buat istrinya kang humor bendol ya..

15 09 2009
arkasala

hoby berpantun rupanya, beberapa kali kemari selalu ada pantun. Saya gak bisa pantun Mas, saya doakan saja semoga esok gak banyak menunggu lagi he he. Trims ya. Salam

15 09 2009
Hariez

Selamat Pagi untuk sahabat ku salam kenal dariku.

waduhh…mantabs..surantabss Pantunna..boleh ajarin ga ??

-salam- ^_^

15 09 2009
yangputri

waduh dasir nungguin aku ya sampe bibirnya jontor?? keciaan… maaf aku gak sms kow seh gak kirimin aku pulsa xixixi

15 09 2009
yangputri

saur…saur…saur..! gak lama lagi ramadhan akan berlalu, sblmnya ijinkan aku tuk mengucapkan minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin, 1 syawal 1430 H

15 09 2009
pakwo

mantap pantunnya, sampai bertekuk lutut. sukses buat sahabat mohon maaf lahir dan bathin

16 09 2009
dasir

@arkasala hanya ingin bercerita,tanpa terasa pak..
@hariez salam kenal mas,,ah aku juga asal nulis mas..
@yangputri duh dirimu itu,coba kasih no hpmu pasti yg kusms dirimu..
@pakwo maaf lahir batin juga pak..
Salam hangat tuk semuanya..

16 09 2009
zulhaq

ha ha ha, pantunya lumayan juga tuh
kata2nya kok makin puistis aja yah

16 09 2009
mel

assalamu'alaikum,,,,,,,
Mel kunjung disini buat ngucapin minal aidzin wal faidzin,,,mohon maaf lahir batin

16 09 2009
online online

online datang tuk berbagi,,,,,,,,,
silahkan datang kalau mau dibagi,,,

16 09 2009
dasir

@zulhaq muji apa ngejek ya?hehehe..gmn kbrnya kang..
@mel minal a'idin wal faidzin juga ya

16 09 2009
buwel

pantunnya maknyoooos

16 09 2009
Gostav Adam

Lebaran sebentar lagi..dah punya ketupat belom nih pada

Hari Raya besar yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

salam mampir ke blog kami
Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

16 09 2009
a-chen

jadi pengin bikin pantun…

16 09 2009
dasir

@buwel makasih..makasih..
@gustav adam maaf ya blm mampir lagi,,
@a-chen coba buat saja sahabat,,aku juga asal ketik aja..

16 09 2009
ardianzzz

hehehhe ajang ngobrol

16 09 2009
dasir

@buwel makasih..makasih..
@gustav adam maaf ya blm mampir lagi,,
@a-chen coba buat saja sahabat,,aku juga asal ketik aja..

16 09 2009
KangBoed

HADIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRR

16 09 2009
KangBoed

SORE HARI MENJELANG BERBUKA PUASA

16 09 2009
KangBoed

Tertunduk ku dimalam ini
Terdiam mencoba berucap nada CINTA
Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
menyapa mesra diri lemah tiada daya
kudengungkan dalam qolbu terdalam
Nyanyian pengagungan dan penyembahan
Hadirkan diri dalam CINTA membara
Perlahan tapi pasti getar menyambut
Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
Hanyut sudah dalam buaian syahdu
Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
Terang benderang padang terawangan..
hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

duuuuuuuh nikmatnya..

16 09 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

16 09 2009
KangBoed

keeeekekekkkk besok berangkat jam berapa mas

16 09 2009
KangBoed

kalau nyampe bandung bingung telpon aja yaaaaak

16 09 2009
KangBoed

nanti saya jemput pake pesawat terbang oche

16 09 2009
dasir

@kangboed salam sayang tuk sahabatku..selamat berbuka puasa kang..

16 09 2009
Pakde Cholik

Tahu Semarang namanya Pong
Pantai berpasir lautnya sepi
Aku datang kepingin ngomong
Dengan cak Dasir jagoan mbuat puisi.

Salam hangat dari Surabaya mas

16 09 2009
dasir

@pak dhe cholik selamat datang pak,,terimakasih atas kunjungannya..sebuah kehormatan dikunjungi pak dhe cholik..moga tidak bosan dan menyenangkan pak..amin

16 09 2009
dasir

@pak dhe cholik selamat datang pak,,terimakasih atas kunjungannya..sebuah kehormatan dikunjungi pak dhe cholik..moga tidak bosan dan menyenangkan pak..amin

16 09 2009
dasir

@pak dhe cholik selamat datang pak,,terimakasih atas kunjungannya..sebuah kehormatan dikunjungi pak dhe cholik..moga tidak bosan dan menyenangkan pak..amin

16 09 2009
dasir

@pak dhe cholik selamat datang pak,,terimakasih atas kunjungannya..sebuah kehormatan dikunjungi pak dhe cholik..moga tidak bosan dan menyenangkan pak..amin

16 09 2009
marsudiyanto

Akuarium isinya pasir
Assalamualaikum Mas Dasir…

Pak Kusir makan kue
Mas Dasir memang oke…

Ambil kayu buat pemukul
I Love You Fullllllllllllllll

16 09 2009
dasir

@pak mars
gajian tanggal satu,
I love you too..

19 10 2009
Mapuc

wah bisa puitis juga ternyata ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: