Pantun Tak Bertema

14 09 2009

Berlari tiada henti, *Capek deh!*
Berjalan tiada tujuan.
Ramadhan bulan bersihkan hati,
Dengan puasa dan baca Alquran.

Tak Gendong Ke mana-mana,
Terkenal karena yang nyanyi Mbah Surip.
Coba yang nya wong tunjung, gak laku pasti..hahaha

Kanguru binatang Australia,
Komodo binatang Indonesia.
Anak sekolah harusnya berbudi mulia,
Bukan malah tawuran ria.

Menangis karena dimarahi,
Lebih utama menangisi dosa.
Apa guna tanda hitam di dahi,
Jika sama tetangga tak pernah bertegur sapa.

Kuda Zebra Kuda Afrika,
Warnanya hitam lorengnya putih.
Kalau kuda zebra Indonesia warnanya putih lorengnya hitam. Wakakakak..

Main komputer harus ada cpu,
Biar cepat gunakan pentium empat.
Mau sholat harus berwudlu dulu,
Agar mendapat syarat sahnya sholat.

Tidur siang begitu nikmat,
Lebih nikmat kalau tidurnya nyenyak.
Agar hidup tidak tersesat,
Jangan pernah menenggak arak.

Main blog main facebook,
Main twiter main chating.
Rayakan lebaran dengan beduk,
Naik kendaraan kita takbir keliling.

Bau kentut jangan dihirup,
Karena bikin mual pingin muntah.
Kalau ingin sukses hidup,
Jangan takut tuk hadapi masalah.

Bersatu kita teguh,
Bercerai kita runtuh.
Laksanakan kewajiban secara menyeluruh,
Dengan berpikir kita butuh.


Aksi

Information

12 responses

14 09 2009
dykapede

Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, 2 minggu saya pulang kampung tercinta, salam silaturahmi D3pd ya, ^_^…V

14 09 2009
dasir

@dykapede pulang kemana ukhti,,taqaballahu minna wa minkum.. Mhn maaf lhr dan batin..

14 09 2009
edylaw

pantunnya mantap. bisa di copy untuk sms neh😀

14 09 2009
websmaster info

aku suka pantunnya
salam kenal

14 09 2009
andif

siip ijin copy ya??
salam,

15 09 2009
dasir

@edylaw silakan,halal copas kok..makasih dah berkunjung ya..
@web master info makasih sahabat..salam kenal juga,jgn bosan ya..
@andif mangga atuh..salam hangat tuk semuanya..piiss

15 09 2009
Hadi

Maaf lahir batin, salam kenal ya

15 09 2009
dasir

@hadi salam kenal juga..wah belum idul fitri..tapi ga papa..maaf lahir batin..makasih ya dah berkunjung dan jangan bosan ya..

15 09 2009
HumorBendol

hehe…lucu bro…

15 09 2009
HumorBendol

Ahli pantun ya bro?

15 09 2009
HumorBendol

berarti bisa romantis dong?
hehe….

15 09 2009
dasir

@humorbendol makasih kang,,nanti dicoba kang..hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: