Nine One One (baca:nenwanwan)

11 09 2009

Desa Tunjungsari Kecamatan Siwalan,
Ada apa dengan nenwanwan?

Bunga tulip ada di Belanda,
Mekar indah sedap dipandang.
Nenwanwan merupakan kejadian di Amerika,
Ialah hancurnya WTC oleh pesawat terbang.

Pacarnya Rudi namanya sekar,
Cantiknya bikin Rudi mabuk kepayang.
Gedung itu roboh terbakar,
Membinasakan nyawa hingga ribuan orang.

Suku Jawa punya keris,
Suku Asmat punya Koteka.
Katanya sih pelakunya para Teroris,
Dan yang dituduh George Bush adalah Alqaeda.

Makan nasi lauk ikan dan kangkung tumis,
Enaknya tambah sambal terasi.
Mungkinkah Ini serangan teroris,
Atau hanya sekedar konspirasi.

Dalam nasi gorengku pasir dan batu,
Tragedi WTC terjadi pada 11 September 2001.

11 Januari dinyanyikan band Gigi,
Sutradara terkenal namanya Eros Djarot.
Melawan teroris George Bush gunakan strategi,
Strateginya disebut stick and carrot.

Permen gulali rasanya manis,
Meskipun yang berwarna hitam kelam.
Katanya ngejarnya teroris,
Yang dituduh kok malah umat Islam.

Liga Inggris mainnya diwaktu malam,
Gara-gara teroris masyarakat phobia terhadap Islam.

Buah nanas buah manggis,
Enaknya jangan yang kempot.
Bilangnya nyari teroris,
yang difitnah malah kaum berjenggot.

Jarang ada blog yang backgroundnya merah,
Semoga kita terhindar dari fitnah.

Amiin..salam sayang,cinta damai tuk sahabatku terchayank, persahabatan dan persaudaraan dari dasir..piss..wassalamu’alaikum wr.wb.


Aksi

Information

33 responses

11 09 2009
alamendah

pertama… (wajib)

11 09 2009
alamendah

kedua… (kudu)

11 09 2009
alamendah

ketiga… (mesti)

11 09 2009
alamendah

keempat… (lha, iya lah…)

11 09 2009
alamendah

kelimaaaaaaxxxxx
padahal saya suka jenggot. Gimana, nih…?!

11 09 2009
dasir

@alamendah selamat..selamat..wah siap2 tuk dicurigai densus 88 kang..ta'lim ditempatku ga boleh pakai speaker sekarang gara2 temanku pada berjenggot,aku cuma punya 2 helai jenggot hehehe..

12 09 2009
mel

Mel suka yg ini
Buah nanas buah manggis,
Enaknya jangan yang kempot.
Bilangnya nyari teroris,
yang difitnah malah kaum berjenggot.
tapi kalo kambing kan berjenggot tuh,,org barat pd curiga itu teroris bukan ya,,,,,

12 09 2009
dasir

@Mel mereka ga curiga tapi langsung disembelih buat sate..hehehhe

12 09 2009
arkasala

hebat Mas Dasir ini selalu uptodate ya, segala memori nyambung. Di Kali Pasir ada Tukang Obat = Mas Dasir Hebat he he. Salam

12 09 2009
dasir

@arkasala ah pak yayat bisa aja,jadi malu..makasih..makasih pak..

12 09 2009
soewoeng

baru nyadar di bait kertiga kalo ini pantun dasar soewoeng

12 09 2009
zulhaq

911 itu kan nomor security, yang kemarin sintng2an ma gw hi hi hi

12 09 2009
KangBoed

kekekekekeekkkkkk

12 09 2009
KangBoed

wong tunjung memang paling jago kalau bikin pantun

12 09 2009
KangBoed

harusnya jadi wong betawi aje yeeee

12 09 2009
KangBoed

weeeekkekekekek pantunnya bagus

12 09 2009
KangBoed

Pokoke nyepam demi sahabatku yaaaaaa

12 09 2009
KangBoed

lagi ngapain mas Dassier chayaaaank

12 09 2009
KangBoed

belum mudik maaaaaaassss

12 09 2009
dasir

@suwung hahahahha tak siram kang yo ben sadar..hihi

12 09 2009
dasir

@zulhaq selamat datang sahabat..salam sinting…

12 09 2009
KangBoed

waaaaah kok saya yang di siraaaaaam kabuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrr

12 09 2009
dasir

@kangboed ogah di betawi terpinggirkan ama perantauan..silakan nyepam kangboed..ini lagi balas komentar kangboed…salam sayang…wakakakak

12 09 2009
dasir

@kangboed ogah di betawi terpinggirkan ama perantauan..silakan nyepam kangboed..ini lagi balas komentar kangboed…salam sayang…wakakakak

12 09 2009
dasir

@kangboed aku niatnya nyiram kang suwung kangboed..hhehehe tapi kalau kangboed belum mandi ya boleh juga hehe

12 09 2009
dasir

@kangboed aku tungguin disini nih..jangan pulang..

12 09 2009
mamah aline

pantunnya kreatif, nyambung sampe urusan teroris, biar dituduh umat islam jangan jenuh, amien

12 09 2009
Abdul Aziz

Wah asyik juga ya pantunnya. Baru pertama kali 9/11 dijadikan pantun. Bagaimana kalau judulnya diganti jadi "Pantun untuk Bush" atau "Pantun Untuk Densus 88"

Salam dari Cianjur

12 09 2009
dasir

@mamah aline terimakasih mah,,umat islam memang sedang diuji,semoga kita kuat amin..
@abdul aziz boleh juga pak usulnya,,
Terimakasih ya atas kunjungannya..jangan bosan ya..

12 09 2009
dasir

@mamah aline terimakasih mah,,umat islam memang sedang diuji,semoga kita kuat amin..
@abdul aziz boleh juga pak usulnya,,
Terimakasih ya atas kunjungannya..jangan bosan ya..

12 09 2009
achmad sholeh

jago pantun juga ya bro, sip dah

12 09 2009
Andy MSE

maap OOT, sy hy sedang pengin berkunjung ke sini Sier!…

12 09 2009
dasir

@achmad sholeh gak juga pak,hanya mencoba salam..
@andy mse monggo pak..jangan sungkan..blog ini terbuka untuk umum..semoga menyenangkan,,amin,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: