Kata-kata Aneh

5 09 2009

Puasa telah masuk hari kelimabelas, bagaimana puasa kalian sahabat? ‘Kata-kata aneh’…judul yang aneh ya..Tak apa ya, mari lanjutkan postingannya…

Kata-kata berikut yang aneh dasir dapatkan hanya di dunianya maya. Diantara kata-kata aneh itu a.l:

1. Blaiik

Kata unik ini dasir dapatkan di blognya kang suwung artinya mungkin ‘edan’ / ‘semprul’ / ‘ngawur’ / ‘ngaco’ itu menurut dasir. Biar jelas silaken tanya kang suwung atau suwung plasunya..hehehe

2. Keknya

Dasir mendapatkannya pertama kali diucapkan sama yangputri artinya ‘sepertinya’ / ‘kayaknya’. Itu menurut pemahaman dasir. Lha untuk lebih jelasnya dasir sarankan tanya langsung yangputri.

3. Mangap

Yang ini dasir dapat dari guru smp mati matian pak wandi.
Artinya kalau tidak salah ‘maaf’. Untuk lebih jelasnya dasir saranin kunjungi blognya pak wandi aja.

4. Dududz dan kompie

Yang ini dasir dapat dari kucing tukang nyakar zujoe.
Artinya kalau tidak salah ‘ngomong’ dan ‘komputer’. Untuk lebih jelasnya dasir saranin kunjungi blognya zujoe aja.

5. Salam sayang dan cinta damai tuk sahabatku terchayank..i love u pulllll…….

Kalau yang ini sih ga aneh tapi pasti kalian tidak asing dengan ungkapan diatas yang dasir dapat dari komentator blogger kangboed
Kalau ini sih kalian tak perlu konfirmasi karena kalian bisa dapatkan tanpa harus ke rumahnya kangboed hehehehee..

Sekian dulu cerita membingungkan dari dasir dan wong tunjung ya…salam hangat…piiissss


Aksi

Information

20 responses

5 09 2009
HumorBendol

Kalo Bang Wandi, banyak bro…
Ada kata Anyak…

5 09 2009
HumorBendol

Eh..kayak bikin kamus aja neh bro…..

5 09 2009
HumorBendol

Maaf baru bisa mampir bro…
Makinasik aja neh blognya
Smakin sukses…
🙂

5 09 2009
dasir

@humorbendol iya kang ya,,anyak,jue,de el el ya kang..hehehe ya mencoba berubah kang..trmksh..salam sayang dan cinta damai

5 09 2009
udien

keknya aku juga pen banget dapet yang aneh-aneh. benernya bahasa yang aneh itu berasal dari ABG yang suka sms berat. bahasa gaul yang akhir2 ne cucah dì mengerti

6 09 2009
dasir

@udien betul sekali..salam persahabatan..

6 09 2009
udien

ia salam persahabatan juga semoga sukses deh ngeblognya.

6 09 2009
marsudiyanto

Mas Dasir titen, sempat ngumpulke kata aneh…
Siep. maju terus !!!!

6 09 2009
buwel

Blaiiiikkkk blaiiiiikkkkk……mangap neh keknya kompienya lagi dududz jadi Salam sayang dan cinta damai tuk sahabatku terchayank saja ..i love u pulllll…….:)

6 09 2009
A-chen

Wah, Iya juga yak…..Perhatian banget neh sob..salute…

6 09 2009
KangBoed

Blaiiiikkkk blaiiiiikkkkk……mangap neh keknya kompienya lagi dududz jadi Salam sayang dan cinta damai tuk sahabatku terchayank saja ..I love u pulllll…. hahahahahahahahhahahahahahhahaha

6 09 2009
KangBoed

Blaiiiikkkk blaiiiiikkkkk…

6 09 2009
KangBoed

mangap neh keknya kompienya lagi

6 09 2009
KangBoed

duduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuddddzzz

6 09 2009
KangBoed

anyak anyak semuanyak lutju buangetik mas dasier mimank jos gandos grandul gandul gandol

6 09 2009
dasir

@buwel lho malah di sambung..jd lucu ya..hehehe
@A-chen mungkin krn g paham awalnya jd teringat terus
@pak mars ah bapak bisa aja,jd maluu nih
@kangboed komen punya buwel dicopas kang,,salam sayang semua tuk sahabat2ku terchayank..i lop u pulll..hahahaha

6 09 2009
kawanlama95

point 2 dan 4 aku tauknya dari Diaajeng sahabatku. dan point 5 biasa yang komengnya sampe ratusan komeng. taulah Kangboed. postingan yang kreatif

7 09 2009
dasir

@kawanlama95 hehehehe..makasih

8 09 2009
zulhaq

huahaha….bujubusyeetttt *masuk kata aneh gak tuh*, benar benra di absen satu2

9 09 2009
dasir

@zulhaq ya iyalah masuk atuh kang,kata itu kan tada dalam KBBI..Ya tho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: