Serius dan Tak Serius

28 08 2009

Bingung dan Tidak Bingung
Sadar dan Tidak Sadar
Waras dan Gila

Ah kok ga nyambung. Serius dong jangan bercanda, katanya mau bantuin.
Lanjutkan jangan berhenti.
Di depanku kau membelakangiku.
Di tangan kananku ada madu, di tangan kiriku ada racun.

Tak Serius 1:

Andi, Agus, Arif dan Ahmad hendak bermain bola, tapi bolanya tidak ada. Andi, Agus, Arif lalu iuran seribuan. Sedang Ahmad yang tidak punya uang ditugasi membeli bola di toko ‘Maskot’. Setelah bola didapat ternyata harganya cuma 2.500,- Ahmadpun mengembalikan uang itu pada teman-temannya.

Sebagai imbalan terima kasih Ahmad diberi 200 dan sisanya dibagi rata seratusan ke Andi, Agus, dan Arif.

Waktu selesai main bola mereka menghitung ulang uang tadi.

Ternyata ketiga anak itu iuran cuma 900-an. Dan jika dijumlahkan 2700 dan ditambah 200 punya Ahmad jadi 2900.
Lho kok bukan 3000 yang 100 ke mana?

Serius 1:
Pagi kakinya 4, siang kakinya 2, sore kakinya 3, apa ya?

Tak Serius 2:
Yang kecil di elus-elus, yang besar diinjek-injek. Coba tebak?
Selanjutnya yang besar dielus-elus, yang kecil diinjek-injek, kira-kira apa wong tunjung?

Serius 2:
Guru SD Andi bertanya coba sebutkan nama hewan dan berapa huruf penyusunnya?
Andi tunjuk jari lalu menjawab macan, 4 huruf. ‘Bagus’,jawab gurunya. Lalu binatang apa yang terdìri dari satu huruf?

Ini mau bikin puisi apa prosa apa syair apa tebak-tebakkan, sih?

Aku sedang tak serius tapi juga tak bercanda.

Ini hanya melengkapi untuk kekurangan bukan kelebihan dari one posting per day.

Silakan bagi sahabat yang mau dan bisa menjawab kebingungan teman-teman tak bermusuhan di atas dan pertanyaan yang lainnya. Bagi mereka sulit tapi bagi sahabat kayaknya mudah.

Hari ini kita tebak-tebakan aja ya. Ceritanya lain waktu saja, belum ada ide dasir, beda sama sang cerpenis bercerita yang tiap hari ada aja cerita.

MONGGOOOO…PIISS..Salam persahabatan dan persaudaraan..


Aksi

Information

19 responses

28 08 2009
dasir

Pertamaxx..aku belum mau jawab..biar sahabat saja yang jawab..hehehe

28 08 2009
KangBoed

pertamaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzz

28 08 2009
KangBoed

eee saya dong pertamaaaaxxxxxxxzz maklum wp hahahaha

28 08 2009
KangBoed

waaaaaaaakakakaakakakaka

si ahmad dua kali dapat duit yaaaaaaa

28 08 2009
KangBoed

kaki apa yaaaaaaaa enda tahu

28 08 2009
KangBoed

kelimaaaaaaaxxxxxxxxzzzzz

28 08 2009
KangBoed

waaaaaaaaah pertanyaannya susah susah yaaaaaaaa

28 08 2009
dasir

@kangboed yah kok nyerah kang..

28 08 2009
dasir

ìya deh kang pertamaxx, masih salah kang..

28 08 2009
rumahkku, impianku

mampir nih

28 08 2009
dasir

@rumahku impianku Makasih ya dah berkenan berkunjung,jangan bosan ya..salam

28 08 2009
dasir

@rumahku impianku Makasih ya dah berkenan berkunjung,jangan bosan ya..salam

28 08 2009
dedekusn

Ga bisa jawab…. OOn Suroon…😀
Sukses!

28 08 2009
Zulhaq

ikutan tebak2an ah, harusnya om suwung juga ikutan nih tebak2an hi hi hi

1.yang seratusnya buat lempar koin pada saat adu pinalti ha ha ha
1. tuh jualan, kalo sore kakilima ha ha ha
2.nginjakin anak kecil yang lagi elus2an
2. hewan satu huruf G-ajah. satu kan huruf G ajah

28 08 2009
dasir

@dedeksn nilai nol buat kang dedeksn

28 08 2009
dasir

@zulhaq no.1,2,3 masih salah no.4 dibetulkan..selamat nilai anda cuma seperempat xixixi..salam

29 08 2009
Kopral Cepot

puasa2 hrs mikir .. bingung niih

29 08 2009
soewoeng

yang kakinya empat pagi pagi siang dua dan sore satu itu kalo ngak salah pernah ditanyakan spinx ke orang yang lewat di mesir dan jawabnya adalah orang

29 08 2009
dasir

@kopralcepot ya payah kangcepot..
@suwung betul kang,tapi yang 3 belum dijawab kang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: