Aku diomelin WordPress..SEMALAMAN!!

28 08 2009

‘Anda Komentar Terlalu Cepat. Sabar.’

Begitulah tulisan yang muncul berkali-kali ketika dasir komentar di blog wordpress sahabat.
Berawal dari komentar ‘pertamaxx,keduaxx,ketigaxx,kaopaxx,kelimaxx’ diblognya rampadan.wordpress.com pas mau komen yang keenamxx untuk pamit itulah kemudian ‘WordPress galat’ dan muncul omelan itu.

Sewaktu main ke kawanlama95 baru sekali komentar langsung diomelin lagi. Meskipun setelah diulang komenku bisa muncul.

Yang berikutnya ditempatnya kang kopral cepot, lagi-lagi di omelin langsung. Padahal cuma nyapa ‘Absent kang’ eh malah disemprot.

Omelan berikutnya berlanjut di tempat kang Dedeksn, Pak Wandi, Kang Suwung, Pak Andi MSE, Kangboed, Kang Alamendah, dan terakhir Pak Marsudiyanto.

Meskipun Pak Marsudiyanto, Pak Andi MSE, Pak Wandi dan Kangboedtelah berdomain sendiri tapi karena mereka berdomain dalam wordpress maka dasir masih kena omelan juga.

Kupikir akan dapat email dari WP dan dilarang komen lagi. Ternyata setelah kucek emailku, tak ada satupun email yang masuk termasuk dari WP.

Sekian curhat dasir dan wong tunjung. Dan terima kasih.


Aksi

Information

32 responses

28 08 2009
dasir

Selalu petromaxx

29 08 2009
Saka

huahahahaaaa… jangan macem2 ama wordpress. selain ada ki ismet, wordpress juga punya sistem sendiri untuk mengatur komentar biar gak terlalu cepet.

kalo keseringan komengtar terlalu cepet bisa dianggap spammer

29 08 2009
dasir

Iya kanng dasir komentar 4 kali dalam satu menit..hihihihi

29 08 2009
JTC

wakakakak..
Wordpres lagi sensitif mungkin, takut terjadi ada yang mengklaim komentar kaya kasus Malaysia akhir2 ini.
wekekekek…

29 08 2009
dasir

@JTC wekekekekeek…iya b kali sob ya,,,soalnya malaysia dikit2 ngakuin punya indonesia,,jangan2 nanti negaranya mau dirubah namanya jadi indonesia..hahhaahha

29 08 2009
udien

Ternyata WP itu bisa ngomel juga ya hehe blognya keren wuih. kemaren sempat iri Liatnya. ohya "Baca berita Malaysia lecehkan lagu Indonesia Raya klik tautan ini http://wp.me/pjtej-6C

29 08 2009
dasir

@udien thank you…iya sob,,segera meluncur…

29 08 2009
Kopral Cepot

diomelin ama WP .. mungkin belon taraweh kale atawa belon tadarusan he he he😆

29 08 2009
suwung

perasaan diriku ngak pernah nyemprot tuh?

29 08 2009
dasir

@kopral cepot hwakakakkak..emang belum tadarusan sih tapi kalo traweh udah kok..

29 08 2009
dasir

@suwung nyang nyemprot bukan dirimu kang,tapi tukang kebon nyemprot tanaman..xixìxi

29 08 2009
KangBoed

Waaaakakaakakakaakakaka.. ketahuan buka sekaligus langsung pencet hahahaha.. kilat kejar waktu hahaha akhirnya erroooor

29 08 2009
KangBoed

makanya jadi orang sabar jangan paket kilat mulu yaaaaaa

29 08 2009
KangBoed

weeeeekekekekekekek enda tega ah.. karena mas dasir sahabat baikku.. jangan nangis lagi yaaaaa.. nanti saya marahin oom wp.. cuuup cuuup
salam sayang

29 08 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

29 08 2009
dasir

@kangboed iya kang,,hehehe salam sayang dan cinta damai pissss…

29 08 2009
dasir

@kangboed ga nangis kang paling terharu,,hehehe salam sayang dan cinta damai pissss…

29 08 2009
genial

huahahhahah.. ternyata kita ngerosoni hal serupa kang.. di omelin mas mas WP… huahahah…

itu tanda nya jam biologis akangnya kenceng kang.. weeiitsss…😦

29 08 2009
alamendah

ha… ha….
saya juga pernah ngalamin beberapa kali.

Tapi kalau pas koneksi net saya lelet, justru aman dari omelan ini, lho..

29 08 2009
alamendah

Sering-sering aja diomelin WP….

29 08 2009
alamendah

btw.
sabar2 dkit bang Dasir.
ntar malem tak temenin lagi.
he.. he..

29 08 2009
arkasala

gak apa-apalah sekali-kali diomelin he he Yang penting jangan disuruh bercuap-cuap aja. Tks ya sudah menjadi penyemangat. Salam

29 08 2009
dasir

@genial kenceng kejar petromaxx hahaha

29 08 2009
dasir

@alamendah lumayan,jadi laper krn diomelin..hehehe

29 08 2009
dasir

@arkasala biar tahan banting pak,,sama-sama pak,salam semangat hehehe..

29 08 2009
KangBoed

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

29 08 2009
KangBoed

saya juga hadiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr

29 08 2009
KangBoed

hehehehe pada kemana yaaaaaaaaaaaaaaaa

29 08 2009
KangBoed

hadooooooooooh juragaaannya lagi bobo sampe ngiler

29 08 2009
KangBoed

waaaaaaaaakaaakakakaakakakak.. iyaaaa. kita pulang nyok kasihan tidurnya pules banget

29 08 2009
KangBoed

yayayaya.. selamat bobo juragaaaan

29 08 2009
dasir

@kangboed nuhun baru pulang kang..tapi juga langsung mau istrht,rada capek..selamat malam,assalamu'alaikum..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: