Pusing

21 08 2009

Pusing….Pusing….Pusing………Pusing…….bingung….bingung….bingung….bingung….heran….heran….heran….heran….malu…malu…malu…malu…marah….marah….marah….marah….
marah….kesel…..kesel…..kesel…..kesel…..jengkel….jengkel….jengkel….jengkel….

Posting ga jelas…jangan di baca,,,,jangan dikomentari,,,tapi di omelin aja…..dimarahin saja…diejek,,,saja…dicaci saja…..diguyur saja pake air….

adeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


Aksi

Information

21 responses

21 08 2009
dasir

kenapa mas?…..

21 08 2009
dasir

asyik balik lagi kayak dulu…bisa komenk lewat hape dengan ringan..cihuy….

21 08 2009
dasir

selamat deh..salam sayang tuk sahabatku,,,i love yu pulllll

21 08 2009
Abula

ah… mas dasir ini ada-ada saja….
ada gajah tulalela..

21 08 2009
Acha di Rumah Baru

Nah … kalo gini … gampang deh komentarnya…
Oh ya mas mohon petunjuknya bagi saya yang lagi bebenah di rumah baru nih…
di tunggu kunjungannya ya…
di AbulaMedia.com

Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com></b

21 08 2009
Abula

Selamat menunaikan ibadah puasa ya….
Mohon maaf bila ada salah-salah kata ..

Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

21 08 2009
suwung

koment ah

21 08 2009
dasir

@abula kemarin2 aku bener2 kesel banget mas
@ah mas,itu bisa kembali spt sedia kala karena Alloh membantu saya dg perantara Pak Andi MSE
@abula selamat menunaikan ibadah puasa juga mas, semoga puasa kt ditrima oleh Alloh SWT
@suwung monggo kang..
Salam hangat dan damai tuk semua,makasih doanya..aku doakan semoga Alloh SWT memberkahi kalian selalu..amin

21 08 2009
riosisemut

ada apa to ini… mbok ya yg sabar, jangan pake bt-bt an segala.
Tp koq blm jadi followerku ki piye to?
Yo wis aku yo ndak jadi follow kamu.

21 08 2009
Mantan Copet

Malam Mas… salam kenal saja dari saya.

21 08 2009
Sang Cerpenis bercerita

malam…maaf baru singgah

21 08 2009
ando

enjoy aja mas

21 08 2009
dasir

@riosisemut nggih mas, sabar,,follow artinya bannernya mas semut dipasang ya atawa masuk yang google frien conect itu ya..tar aku balik lagi deh ke rumahnya kang semut..don't worry bihapi

21 08 2009
dasir

@mantancopet malam juga mas..salam kenal dan hangat,,terimakasih dah berkunjung..
@sangcerpenisbercerita malam..jangan sungkan kak..
@ando haturnuwun sudah berkunjung..enjoy my lift..*alah salah ketik*

22 08 2009
Zulhaq

ha ha ha…pusingnya kenapa niy sob???
mau dibawain mahhluk lembut kah??? hi hi hi

22 08 2009
dasir

Ya gara-gara disqus,,krn dia aq g bs blog-w lewat hp..aku mau komen ditempat sendiri g bs. Gitu kangzul

25 08 2009
alamendah

bikin lirik lagu, ya…?

29 08 2009
dasir

@alamendah aku jadi terhau,,,awas kang nyasar ke sepeda jengki…nanti tambah kaget…hihihi

31 08 2009
nyegik

Siang kang,
Serasa lagunya GIGI pusing pusing pusing kepala ini panas panas panas hati ini…

1 09 2009
fashion and style

emang lagi kenapa Bang??? yuk beli es cendol biar adem…

mwah mwah

1 09 2009
zulhaq

gimana, masih pusing juga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: