DUNIA MATIK HONDA

31 07 2009

Goresan tentang cerpen istirahat sik ah. Buat refreshing, aku tertarik pingin posting hal-hal yang terjadi disekitar dasir.

Dan hal yang akan dasir angkat dengan judul Dunia Matik Honda adalah berkenaan dengan hajatan sang pemegang ATPM HONDA di Indonesia. *dasir ATPM singkatan dari apa kok ndak diterangkan. Entahlah aku lupa, wong dasir ingat pernah baca ATPM itu di koran Kompas.

Wong Ntunjung: Kalo ga salah Asosiasi Tunggal Pemegang Merek..alah salah tuh. Taulah!!* Hajatan itu memang berjudul Dunia Matik Honda. Karena memang ajang pesta mewah itu diselenggarakan untuk meluncurkan motor skuter matik (skutik) Honda terbaru.

Rencananya hajatan besar itu akan ditayangkan stasiun tv swasta tertua nasional ‘RCTI’ *Rujak Cingur Tetep Ienak-ienak*wekekekek. Tepatnya pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 1 Agustus 2009. Jamnya 21.30 s.d 22.30 bagian barat waktu indonesia bukan bagian timur, tengah ato selatan bahkan utara. Bukan!!*Malam Banget Pak! Udah pada tidur kali..* Selain si Cantik dan Energik Pelantun lagu Matahariku ‘Agnes Monica’..*mau nikah terus, kapan pastinya? Ga pernah sampai2 cuma mau..hehehe..* Waduh ketularan sinting nih..ada juga Afgan..nistan(wakakakakak). Ada juga d’Masiv (bukan de nasib), Maia, The Titans..nus(kok ditambah-tambahin..ntar pada marah lho) *Maaf ya*.

Sang pemandu acara ini ato host ato mc adalah VJ Daniel dan Pemeran Eliana di Film Ketika Cinta Bertasbih ‘Alice Norin’ *sok tau loh, belum nonton jugax!*
Bagi yang mau nonton peluncuran matik honda itu monggo, bagi yang mau istirahat ya monggo juga. Begitulah yang dasir tangkap dari info teman dasir di Honda..

Semoga bermanfaat..info yang penyampaiannya aneh ini. Salam sayang dan Hangat..Persahabatan dan Perjuangan serta Persaudaraan..


Aksi

Information

21 responses

31 07 2009
dasir

Berapa harganya? apa keunggulannya?

31 07 2009
KangBoed

pertamaaaaaaaaaaxxxxxzzzzzzzzz

31 07 2009
KangBoed

kaduaaaaaaaaaaaxxxxxxxzzzzzz

kacugaaaaaaaaxxxxxxxzzzzzzz

hahaha ketularan tuh pertamanya diborong sendiri

31 07 2009
KangBoed

hehehe.. yayaya.. HONDA

hebat yaaaaa..
Salam Sayang buat mas DASIR

31 07 2009
KangBoed

kelimaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzzz

kaboooooooorrrrrrrr naik montor Honda memang ngebuuutttt

SALAM SAYANG SAHABATKU

31 07 2009
dasir

Salam sayng juga ,aku lagi di rumahny kangboed tadi numpang pipis…

31 07 2009
KangBoed

RUMAHKU = NEGERIKU = JASADKU

31 07 2009
Acha

kunjungan perdana nih… semoga bermakna…
honda… sy termasuk yg ngefans dgn produk honda… keren dan bandel…

31 07 2009
dasir

Salam sayng dan hangat…selamt istirahat,,,Wassalamu'alaikum wr.wb.

31 07 2009
Wandi thok

Infone bagus sekali mas Dasir, namun akan lebih inyak dan lebih bagus kalo ada alenia/jarak barisnya agar nyang mbaca lebih enjoy. ^O^

31 07 2009
dasir

maturnuwun pak guru sarannipun, ananda tadi sore postinnngnya pake hape dados editipun radi susah…
mpun njenguk mas rigih dereng pak?

1 08 2009
casual cutie

HONDA memang kerennn…….irit lagi…

1 08 2009
dasir

Honda memang keren..

1 08 2009
suwung

honda sogun ya?

1 08 2009
alamendah

motor satu-satunya punya saya juga honda. tapi bukan matik.

nitip pesen buat semua penghuni dunia maya: "ikutan vote dan DUKUNG PULAU KOMODO SEBAGAI 7 KEAJAIBAN DUNIA "

1 08 2009
dasir

@suwung sogun itu suzuki kang..klo dipekalongan segala jenis motor dulu nyebutnya honda,tp sekrg dah bisa bedain kalo tunggangannya rosi yamaha, kalo pedrosa honda, klo kang suwung kayaknya suzuki sogun..wekekekek
@alamendah smpe kapan vote new7wonders mas?

1 08 2009
gaelby

kunjungan perkenalan… slam peace n good luck!:)

1 08 2009
dasir

Salam kenal juga..peace,love n gaul..trnyata nama terbaru honda adl vario techno..dg keunggulan combi break..

2 08 2009
casual cutie

selamat berakhir pekan ya Bang…
btw, ko tiap kali klik judul "DUNIA MATIK HONDA" selalu aja "halaman yang Anda cari tidak ditemukan??". kenapa ya Bang???

4 08 2009
Zulhaq

coba, diriku yang sinting ini jadi bos di honda, akan direkrut bro dasir sebagai sales manager ha ha ha

4 08 2009
dasir

@zulhaq Busyet dah..ternyata kangzul nyebar komen dimasing2 postinganku,,coba nyebar emas,,pada berebut dah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: