Sakit

15 06 2009

Karena aku paksakan tuk puasa sunnah hari senin,tenagaku habis pd pukul 15.00 padahal malamnya aku tdk sahur bahkan aku tidak makan malam. Namun karena aku dah niat pingin puasa sunnah akhirnya kupaksakan. Dan sewaktu mau naik tangga mesin aku pusing banget, bumi terasa berguncang, aku oleng sehingga kaki terperosok dan lecetlah lututku beserta pahaku..kuhentikan pekerjaanku,

kubatalkan puasaku dengam makan sepotong roti dan 2 gelas air putih yang diambilkan Budi teman kerjaku..kurebahkan badanku di atas kursi. sebelumnya kubuka baju, sepatu dan kaos kaki kerjaku. Wajahku yang pucat putih perlahan merah kembali. Keringat bercucuran membasahi baju dan kaos dalamku..
Auw sakit tidak bisa ditekuk waktu sholat kaki kiriku..kena air perih sekali..akupun tak mandi sorenya hanya ku lap badanku dengan air dan kukeringkan badanku dengan handuk. Sepulang kerja kumakan sebungkus nasi solo lauk telur, pecel, dan tumis pare. Aku istirahat sebelum maghrib dengan tidur serta selepas maghrib. Sholat maghrib aku tidak berjamaah di masjid karena aku sholat dengan duduk. Aku rada malu, karena itu bukan kebiasaanku..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: